Minggu, 02 Desember 2012

Bencong oh bencong

Hi I'm back with new post because I need to make 20 post about my school, SMAN 8 TANGERANG. di post kali ini gua mau cerita tentang jalan jalan ke thailand, tepatnya nonton cabaret. kenapa ngga di post sebelumnya ? karena gua lupa dan ini tempat paling bersejarah dari hasil perjalanan kemarin jadi gua bakal gua pisah aja haha
















jadi buat yang ngga tau apa itu cabaret. cabaret adalah show dance tentang berbagai kultur budaya dari seluruh dunia yang ada di thailand. biasa aja? nah yang unik itu semua pemainnya adalah transgender atau bencong. dan semuanya cakep cakep. gua aja sempet bingung itu cewe atau cowo. bahkan si firda bilang ke gua kalo dia iri kok cowok bisa lebih cantik dari cewek haha. nah abis acara dance itu ada sesi foto foto di tempat parkir cabaret tsb. nah buat yang mau foto bayar 20 bath atau 15 ribu rupiah. lumayan kan, kapan lagi bisa foto bareng bencong yang sukses berubahnya haha.



 sekian post dari cabaret alcatraz (kalo ngga salah). masih harus bikin 6 post lagi mungkin bakal repost beberapa post dari blog temen gua (pasti gua tulis kok). so stay tuned with my blog.











Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar