Minggu, 02 Desember 2012

Upacara 11 IPA 2

karena udah ngga ada inspirasi lagi buat ngepost. akhirnya gua ngikutin saran suhu hilmy buat repost. dan kali ini adalah tentang upacara yang dilakukan oleh kelas gua (walaupun gua ga ikut). di repost dari blog tetangga ( sorry ya Rian di repost 2 orang)

Seperti yang kita ketahui, SMA Negeri 8 Tangerang setiap hari senin mengadakan upacara bendera yang setiap minggu petugasnya bergantian. Setiap kelas harus merasakan mejadi petugas upacara dan termasuk kelas gw yang mendapat giliran menjadi petugas pada tanggal 12 November 2012. Ga tau kenapa upacara yang sekarang bikin deg2an, padahal kita udah sering latihan dan tahun lalu juga kita udah pernah ngerasain jadi petugas waktu duduk di bangku kelas X.Nah pas kelas IPA 2 juga, banyak perubahan yang terjadi untuk pelaksanaan upacara, seperti pemakaian sarung tangan, peci yang ada garudanya, dan untuk nyanyi diiringi musik.
Oh iya, ini daftar petugasnya:
TURA                      :          Farizan Nadhil Purwinto
Protokol                   :           Fatimah Sholiha
Pemimpin Upacara :          Riandaya Ibrahim
Pengibar                  :         - M. Fadel Asyahid
                                            - Widha Puspa Tanjung
                                            - Alham Haffahd
Pancasila                 :          Yoko San
UUD                         :          M. Hilmy Hawari
Do'a                          :          Madyanissa Yuniar
Dirijen                      :           Lulu Wilda Nurani
Padus                       :          Sisanya
Nah waktu hari H atau pas pelaksanaannya, ada sebagian anak anak IPA 2 yang deg degan, termasuk gw. hal ini terbukti dengan tangan gw yang gemetar pada saat hormat ke pembina dan ke bendera. Dan bukan cuma gw, hal yang sama terjadi sama widha, waktu dia bilang "kepada bendera merah putih, hormat gerak" nah gw perhatiin tangannya dia bergetar kencang kayak anu. Untung gw bisa nahan ketawa hahaha. Waktu pun berlalu cepat, dan akhirnya upacara selesai. Tapi ada beberapa koreksi dari  kesiswaan, katanya pembacaan doa terlalu cepet, terus juga waktu nyanyi lagu wajib harusnya ngasih tau ke peserta kalo ga usah nyanyi. But overall, we have done our best.
sekian tentang upacara 11 IPA 2 yang saya repost dari blog nya si rian. masih harus post 5 lagi, so stay tuned.

Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar