Minggu, 02 Desember 2012

Delta Goes to Thailand Part 9

nah akhirnya post terahir tentang jalan jalan SMAN 8 TANGERANG di Thailand. sebenernya masih banyak cerita yang seru seru yang ga mungkin gua masukin ke blog ini karena terlalu pribadi haha. oke di post ini gua bakal cerita tentang cerita di airport

kita sampe di airport sekitar jam 4. perjalanan dari pattaya sekitar 2,5 jam. di airport gua sempet kepisah dari yang lain. gua udah muter muter di sekitar tempat check-in dan ternyata mereka masih pada di tempat wrap koper, sialan. akhirnya gua gabung lagi. dan check in bareng. setelah jalan cukup jauh akhirnya sampe di ruang tunggu. sempet beli burger king dulu (semoga aja halal) buat ngabisin bath yang tersisa haha. akhirnya dapet seat di 26A yang berarti deket jendela dan susah bua keluar masuk. akhirnya tukeran sama si Arief jadi di 26C di deket jalan. si firda yang pas di awal berangkat ke thailand gua ajakin buat tukeran biar gua bisa dapet di belakang akhirnya dapet seat di depan sendiri tanpa ada anak delta yan nemenin, sukurin lo duduk ama bule haha. akhirnya sampe di jakarta jam 1 pagi dan gua kira bakal foto foto dulu tapi ternyata ngga, jadi langsung cabut ke rumah deh. sekian post tentang perjalanan ke thailand mungkin bakal ada 1 post lagi tentang cabaret yang ketinggalan di post haha. so stay tuned with my blog haha.

Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar