Minggu, 02 Desember 2012

PMR Delta

nah berhubung kurang 2 post lagi dan gua udah ada ide buat post terakhir. jadi gua bakal repost 1 post lagi. dan yang beruntung untuk menjadi korban di post kali ini adalah fadel. berhubung gua ama fadel itu eksulnya sama, PMR jadi gua mau repost postingannya dia tentang eksul kita tercinta ini. nah ini dia post dia tentang PMR SMAN 8 TANGERANG

Hai , gue balik lagi nih bro , sekarang ini nih gue lagi pengen banget ngomongin tentang eskul gue di SMAN 8 Tangerang nih bro . Karena eskul gue itu PMR jadi gue akan ngebahas tentang PMR di SMAN 8 Tangerang .
     Pertama , lo tau kan kepanjangan dari kata PMR ? , gue kasih tau deh PMR itu kepanjangan nya adalah Palang Merah Remaja . Jadi anggota tentu jelas , yaitu remaja- remaja sekolah gue yang masuk di eskul PMR SMAN 8 Tangerang . Kegiatan PMR di sekolah gue , diketuai oleh temen gue , tau gak siapa ?? hahaha :) , gue kasih tau aja deh , PMR di sekolah gue diketuai oleh seseorang yang bernama Ryan Biando Agam . Gue sih biasa manggil dia Ryan . Nah kalo ada ketua biasanya ada wakil ketua nya . tau gak siapa ?? , emm gue kasih tau aja dah hehehe :), namanya Puteri Qotrunnada . Gue biasa manggil dia Putri.
     PMR di sekolah gue tuh biasanya ngumpul hari sabtu di sekolah , biasanya jam 10 pagi , di ruang UKS yang ada di sekolah gue. Gue dan temen PMR sekolah gue , biasanya ngomongin motivasi - motivasi yang berguna untuk kepalang merahan. Di PMR sekolah gue yaitu SMAN 8 Tangerang ada pembimbing nya namanya ka Mirza. Beliau sering mengatakan bahwa anggota PMR di SMAN 8 Tangerang tuh harus aktif jika ingin serius di PMR .
     Semoga eskul PMR di SMAN 8 Tangerang , semakin eksis dan tambah berprestasi lagi deh . Nah itulah pembahasan yang gue bahas tentang PMR DI SMAN 8 Tangerang .  Pantengin terus blog gue ya , masih ada banyak lagi berita - berita yang seru , menarik dan yang kece nih bro hehehe :) , so stay tuned ya bro :)


nah begitulah kurang lebih deskripsi tentang eksul PMR tercinta haha. akhirnya tinggal kurang 1 post lagi so stay tuned.. 

Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar