Minggu, 02 Desember 2012

#20

masih inget kan kalo gua disuruh sama guru ICT buat bikin blog ini dan bikin 20 postingan tentang SMAN 8 TANGERANG. dan akhirnya udah sampe di post ke-20. gua ngga tau apakah blog ini udah masuk penilaian apa belom tapi semoga aja belom. gua berharap masih bisa ngepost setelah 20 post ini. tapi kalo ini jadi post terakhir gua, gua mau mengeluarkan isi hati gua buat bu dina.

Ibu, kalau ibu membaca post ini tolong berikan saya nilai yang terbaik untuk saya bu ( kalo bisa sih yang bagus bu :D) terimakasih sudah menumbuhkan minat saya di dunia blogging.

sekian post ke-20 atau mungkin terakhir saya di blog ini. semoga SMAN 8 TANGERANG menjadi sekolah yang lebih baik lagi dan dapat melepaskan huruf R-nya dan menjadi sekolah SBI bukan RSBI lagi.

Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar