Minggu, 02 Desember 2012

STERE-YOOO!!!

Hi, I'm back with new post about SMAN 8 TANGERANG. nah jadi gua mau bahas tentang stereo. kalian pasti sering denger kan apa itu stereo, mungkin lu ngira kalo stereo adalah perekaman atau penyiaran dengan produksi suara yg lebih realistis dengan menggunakan dua saluran suara, menggunakan dua mikrofon beserta dua pengeras suara yg digunakan bersamaan. tapi stereo yang mau gua bahas kali ini adalah kelas gua pas kelas X dulu. it's a great honor to be with you all, friends!




 jadi, kepanjangan dari stereo adalah Second Ten Emirate Organization. itu adalah kelas X2 di delta. kita punya slogan yang bunyinya "When Number Two, Become The First" kenapa? karena kita adalah kelas kedua atau X.2 dan kita akan selalu berusaha buat menjadi no.1. stereo beranggotakan 23 orang dan inilah orang orang itu.

1. Alham Haffahd             13. Moh. Ilham Irfani
2. Arief Rizky R               14. Natasya Avionika
3. Denisa Eka K              15. Nurma Fauziah
4. Farizan Nadhil             16. R Dinan Rayan
5. Fitri Indania S              17. Riandaya Ibrahim
6. Haryo Fajar B             18. Robby Hasanul A
7. Kah Lingga                 19. Stella nikiko R
8. Lulu Wilda                  20. Tania Almira P
9. Mufida Dewi P           21. Windadia Sabrina
10 .M. Fandi Aditya       22. Yoko San   
11. M. Fadel Asyahid     23. Yulita Kusumaningrum
12. M. Hilmy Hawari   

sebenernnya ada si Akbar Fadillah tapi dia pindah sekolah sebelum nama stereo terbentuk jadi secara resmi dia anggota dari X.2 tapi bukan anggota dari stereo tapi kita masih tetep temen kok. dan kenapa anggota stereo ngga beda jauh sama anggota kelas gua yang sekarang, karena emang harusnya kita semua itu dijurusin ke IPA tapi ada 5 orang yang pindah ke IPS. it's not a big deal karena gua masih sering main bareng mereka. semoga kita semua bisa bareng lagi saat reunian dan udah jadi orang sukses sesuai ama impian impian kita dulu. it's a pleasure to be in one class with you all!

sekian post tentang stereo. dan gua masih bakal post 3 lagi. so stay tuned.

Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar