Minggu, 02 Desember 2012

Delta Goes to Thailand Part 6

20 post and keep climbing haha. kali ini mash tetap tentang SMAN 8 TANGERANG. masih tetep tentang sister school ke thailand. ntah blog ini udah dinilai apa belum. tapi masih tetep gua bakal posting sampe 20 post.













kali ini kita apergi ke leather factory. disitu di jelasin mereka jual kulit apaan aja. akhirnya gua beli dompet disitu. abis dari leather factory kita pergi ke toko gems. ada temen gua yang sempet kecewa karena dia pikir games padahal gems haha. ada semacem wahana (?) yang ngejelasin sejarah berlian di thailand. temen gua si haryo sempet takut naik itu haha. gua ngga beli apa apa di situ karena harganya ngga sesuai dengan kantong haha.akhirnya nunggu di ruang tunggu yang cozy banget. dapet free drink pula. akhirnya di sore hari kita pergi ke pasar terapung. gua lupa namanya apaan. tapi ntar bakal gua post di postingan berikutnya. so stay tuned.

Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar