Rabu, 28 November 2012

delta goes to thailand part 4

yak di post kali ini saya akan kembali membahas perjalanan sister schoool SMAN 8 TANGERANG ke Thailand. setelah di post sebelumnya kami pergi ke thammasat university. kali ini kami mengunjungi Islamic college. Disitu kami melakukan culture exchange atau pertukaran budaya.
banyak hal hal yang tak terlupakan yang di sini, termasuk para penghuninya.


kita sampai di islamic college sekitar jam 3. dan disitu langsung disambut sama muridnya berjejer kayak antri sembako di depan pintu bis. abis masuk ngeliat susunan mejanya, gua kira mau ada sidang cerai haha. abis itu ternyata langsung disuguhin makan, belom ngapa ngapain udah disuruh makan. makanannya lumayan, ada yang enak ada ngga cocok ama lidah tangerang gua juga tapi. Nah, abis makan acara yang sebenarnya dimulai. dimulai dari pertunjukan tari tradisional thailand, bentuknya mirip mirip jaipong dari bandung tapi sebenernya ngga mirip juga sih haha. selanjutnya giliran temen temen gua yang nunjukin tari tradisional dari indonesia, tari saman. ya, si haryo yang IQ-nya lebih kecil dari anak umur 3 tahunpun ternyata bisa haha. abis itu ada beberapa sambutan dari kepala sekolahnya pake bahasa thailand tapi untungnya diterjemahin ama MC-nya. Abis sambutan sambutan yang ga gua mengerti akhirnya dimulai acara tuker souvenir. gua nuker patung bali ama hiasan rambut dari dancer yang pas awal acara nari. dan besoknya gua tau kalo ternyata dancer itu masih SMP. abis itu kita sholat di mesjidnya yang lumayan gede. abis selesai menunaikan tugas suci, kita cabut buat pergi ke mall.

Mallnya juga ngga gede gede amat. masih gedean mall mall di jakarta haha. disitu dikasih waktu buat (guru & cewenya) belanja. Ngga ada peristiwa yang menarik di sini karena gua, haryo, alham, arief, dll cuma duduk di McD nungguin (guru & cewenya) yang lagi belanja.

Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar