Selasa, 27 November 2012

delta goes to thailand part 2

Ini dia foto ibu ibunya
Hi, untuk menambah jumlah postingan yang harus 20, gua bakal ngepost lagi tentang perjalanan sister school SMAN 8 TANGERANG ke thailand. Setelah di post sebelumnya kita udah sampai di thailand, kali ini gua bakal cerita tentang tempat pertama yang kita kunjungin di thailand. Di pagi hari setelah tidur di hotel











Jadi tempat yang kita kunjungin pertama kali itu kaya semacem taman yang ada di pinggir sungai. Sungainya juga ngga bagus bagus amat, kotor mirip ama di jakarta haha. Yang gua inget dari sungainya otu ada kapal kecil yang narik kapal gede banget ngebewa batu bara atau ban gitu, lupa. Tapi tamannya itu bagus, bersih, yang gua inget ada foto ibu ibu segede papan baliho di jalan tol. Gua ga tau itu ibunya siapa mungkin dia lagi nyari anaknya dan taman itu meeting pointnya. Mukanya mirip kanjeng mami abis fitness haha mana pake konde pula. Disitu juga ada bendera thailand sama tulisan tulisan thailand yang pasti gua ngga ngerti apa itu artinya hahah. Abis itu kita jalan kaki ke thammasat university, sekitar 1 kilometer mungkin. 

Ini dia beberapa penampakan asli dari tamannya (asli gua yang foto :D)





Tidak ada komentar:

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !

Posting Komentar